Zakat Anda lebih dari sekedar untuk makan

Assalammualaikum Wr. Wb.

Selamat menjalankan ibadah puasa.
Semoga ibadah puasa Anda diterima oleh Allah SWT dan memberi manfaat baik bagi siapapun.

Mulai tahun 2011 (1432 Hijriyah) ini, saya bersama MicroAid ingin membantu menyalurkan zakat dari siapapun yang ingin memberikan zakatnya kepada kelompok-kelompok keluarga miskin yang ada di Indonesia, Pakistan, Bangladesh, India, Kenya dan Uganda.

Seorang ibu sedang menjahit pakaian untuk memenuhi pesanan pembeli. Keterampilan menjahit menjadi modal awal si ibu untuk memulai usahanya

Zakat yang Anda berikan akan langsung disalurkan kepada kelompok-kelompok keluarga yang ingin belajar keterampilan baru. Keterampilan baru ini seperti: belajar membuat keripik pisang, belajar menjahit, belajar berkebun sayur dan lain-lain.

Kenapa Anda perlu membantu mereka?
Karena dengan keterampilan yang dimiliki nanti, maka mereka punya kemampuan untuk membuka peluang usaha baru skala kecil di kelompok / keluarganya. Dengan memiliki kemampuan membuka usaha keluarga ini, maka mereka diharapkan akan hidup mandiri dan tidak tergantung dengan bantuan dari orang lain lagi untuk kehidupan keluarganya. Zakat yang Anda berikan tidak sekedar hanya untuk memberi mereka makan 1 hari, tapi untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

Membuat hidup keluarga lain menjadi mandiri adalah tujuan utama dari zakat yang Anda berikan.
Anda bisa baca cerita-cerita keluarga yang telah berhasil hidup mandiri disini.

Berikan bantuan Anda sekarang.
Terima kasih.

Walaikumsalam Wr.Wb.


Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>